Mademoiselle Box – ungu Sunset ~ Tukibomp – Blog di Bordeaux rencana yang baik, baik alamat dan Lifestyle

Ini memiliki gesper kuningan antik. Mengukur 19 “di atas strand dan lulusan untuk menggantung 11 ” (ketika pada) dari bahu Anda untuk mengakhiri manik-manik biru dan 13″ dari bahu untuk mengakhiri terakhir kuningan rantai. Itu terlihat baik pada leher apapun! Manik-manik biru sangat cantik. Aku melukis mereka 9 atau 10 kali sebelum aku punya biru yang saya inginkan. Mereka juga memiliki selesai pada mereka.

Aku punya crack untuk tawaran ini, mengetahui sebelumnya bahwa aku akan benar-benar menaklukkan tiga bulan! Rencana yang tepat adalah bahwa Anda juga dapat memperoleh kotak sebelumnya. Temukan edisi keenam Mademoiselle kotak dan yang pertama bagi saya: kalender praktek, di tas saya atau di kantor untuk mengingatkan saya tentang peristiwa bulan 🙂 KERAKUSAN dua Belgia cokelat batangan Dolfin, asin mentega karamel itu tidak api panjang – 2.80 Tablet aksesori dua cincin Astan di warna kotak bulan dari benda-benda yang jelas – 10 cincin GOODIE untuk membantu saya memiliki semacam, menyimpan, atau hanya ingat atau am dalam membaca saya, Halaman ini dalam bentuk merek sepeda akan membantu saya tulis dua kartu indah dan lencana Notepad ilustrator Lucie Gorget Petit LE MINI TOTE BAG koktail Spesial Mademoiselle kotak dan praktek untuk menyimpan pakaian dan pakaian renang yang dalam koper nya untuk liburan (ide pertama yang datang kepada saya). Kedua digambarkan oleh Laure Thioune Anda lakukan itu sendiri setiap bulan Mademoiselle kotak menawarkan DIY, kali ini, saya dapat membuat teabag saya sendiri dengan penghinaan yang indah dan menawarkan mereka atau tidak 😉 Sebuah kotak yang aku cinta, yang semua elemen yang akan melayani aku dan terutama bukan produk kecantikan yang mengambil debu di lemari saya!</p

Standard

Leave a Reply

